TNI  

Babinsa Koramil 11/Pebayuran Hadiri Musrenbang Desa Bantarsari

Dibaca : 133

BINEWS || Kabupaten Bekasi, Pebayuran, – Pelda Sudarmaji, Babinsa Desa Bantarsari Koramil 11/Pebayuran, hadiri musrenbang Desa Bantarsari, Senin (11/01/2021).

 

Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) yang di laksanakan di Aula Desa Bantarsari di Kp. Urung – Urung RT 001/01 Desa Bantarsari, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, kurang lebih di ikuti 50 orang, dari unsur pemerintah desa, unsur BPD, Para Tokoh dan warga masyarakat.

Pelda Sudarmaji, Babinsa Desa Bantarsari mengatakan, Babinsa Koramil 11/Pebayuran selalu hadir di setiap kegiatan yang di selenggarakan pemerintah desa,

 

“Kita dari Babinsa Koramil 11/Pebayuran, selalu berupaya hadir dalam semua kegiatan yang ada di wilayah teritorial kita, apalagi kegiatan musrenbang desa, selain untuk memberikan keamanan dan kenyamanan, kita juga dapat mengetahui semua perencanaan pembangun yang ada di desa”, kata Sudarmaji.

Nampak hadir dalam acara musrenbang, Kepala Desa Bantarsari ( terwakili) Sekretaris Desa, Unsur BPD, Perwakilan dari Kecamatan Pebayuran, Tokoh Masyarakat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Jajaran aparatur desa bantarsari, dan warga masyarakat.

Musrenbang yang di buka dengan menyanyikan lagu Indonesia raya, sambutan Kepala Desa yang diwakili oleh Sekretarisnya, sambutan Ketua BPD Desa Bantarsari, sambutan Tim Monitoring l H.Ahmad sayuti warjion.SE.M.Si, Pembacaan RPJMDES oleh masing – masing dusun, di lanjutkan dengan penandatanganan berita acara, dan di tutup dengan Do’a, berjalan dengan lancar aman dan tertib.

 

(Jh/Red)