Proyek Lampu Jalan Asal Jadi LBH Ferari Angkat Bucara

Dibaca : 139

BINEWS II Sumut, Kab Batu Bara, – Terkait proyek lanpu jalan yang dikerjakan asal jadi membuat geram berbagai pihak

 

Proyek Penerangan Lampu jalan dari batas Desa Kwala Gunung menuju Limau Manis dan dari Dusun II, Kwala Gunung menuju RSUD Kabupaten Batu Bara yang diduga tidak sesuai spesifikasi membuat Ketua LBH Ferari Kabupaten Batu Bara turut angkat bicara.

 

Diduga proyek dengan pagu Rp 475.000.000 dari satuan jerja dinas pekerjaan umum dan oenataan ruang (PUPR) Tahun Anggaran APBDP 2020 yang dikerjakan oleh CV. AZRA MRP baru selesai dikerjakan namun pada hari Jumat (08/p1/2021) kemarin terlihat sudah rusak parah.

Ketua LBH Ferari Kabupaten Batu Bara Helmi Syam Damanik, SH mengaku cukup geram dan sangat menyesalkan pengerjaan proyek yang diduga tidak berkualitas tersebut.

 

“Ketua LBH Ferari Kabupaten Batu Bara Helmi Syam Damanik,SH menyesalkan proyek lampu jalan yang diduga tidak berkwalitas maka oleh karnanya LBH Ferari Batu bara meminta kepada pihak penegak hukum kejaksaan maupun kepolisian segera memanggil kontraktor untuk mempertanggung jawabkan pekerjaannya.,” tulisnya melalui pesan Whatsapp, Sabtu (09/01/2021).

 

Sementara sangat disayangkan, saat Wartawan mencoba mengkonfirmasi terkait hal ini kepada Kadis PUPR Khairil Anwar melalui pesan Whatsappnya, Minggu (10/01/2021), hingga berita ini dilayangkan ke redaksi belum juga ada jawaban. (Supriadi)