Polisi  

Polres Batu Bara Pasang Baliho Ditempat Strategis Gencarkan Sosialisasi Covid-19, 

Dibaca : 183

BINEWS II Sumut, Kab Batu Bara,– Kapolres Batu Bara pasang baliho ditempat-tempat strategis guna menggencarkan sosialisasi tentang vandemi Covid-19,

 

Polres Batu Bara memasang baliho ukuran besar di beberapa tempat strategis di wilayah hukum Polres Batu Bara.

 

Pemasangan Baliho Covid-19 dengan tema Jaga diri, Jaga keluarga dan Jaga Negara dari Polres Batu Bara, dilaksanakan melalui Polsek jajaran Polres Batu Bara, Sabtu (09/01/2021).

Demikian disampaikan Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis melalui Kapolsek Indrapura AKP Sandy di whatsapp yang diterima wartawan, Sabtu malam ini.

 

Dikatakan AKP Sandy, Polsek Indrapura memasang baliho di Simpang Kuala Tanjung Kecamatan Sei Suka dan di depan Pajak Delima Indrapura.

 

Sementara Polsek Lima Puluh memasang baliho di Jalinsum depan Polsek Lima Puluh Kecamatan Lima Puluh.

 

Untuk Polsek Labuhan Ruku memasang baliho di lapangan bola kaki Labuhan Ruku Talawi, dan Kelurahan Tanjung Tiram Kecamatan Tanjung Tiram.

Diharapkan AKP Sandy dengan melihat dan membaca pesan pada baliho tersebut, masyarakat turut serta secara aktif melakukan pencegahan penyebaran wabah yang telah menelan banyak korban.

 

“Kami jajaran kepolisian berharap masyarakat memahami pentingnya menjaga diri, keluarga dan negara dari bahaya wabah Covid-19 sesuai tema pada baliho yang kita pasang”, harap AKP Sandy.

Dipaparkan mantan Kasubbag Sarpras Polres Batu Bara itu pemilihan tema sederhana namun bermakna mendalam.

 

Secara sederhana disimpulkan AKP Sandy, dengan masing-masing menjaga diri tentu juga akan menjaga keluarga. Selanjutnya dengan setiap orang menjaga keluarganya secara oromatis juga menjaga negara. (Supriadi)