TNI  

Karya Bhakti Koramil 11/Pebayuran Giat Bersihkan Rumput dan Pohon Liar di Bantaran Tanggul Irigasi

Dibaca : 146

BINEWS || Kabupaten Bekasi, Pebayuran, – Koramail 11/Pebayuran hari ini melaksanakan giat karya bhakti di Kp. Panderesan Desa Bantarjaya, Jumat (08/01/2021).

Kegiatan pembersihan rumput dan pohon liar yang di lakukan di Kp. Pandersen RT 02/10 Desa Bantarjaya Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat di lakukan bersama warga masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan sungai di wilayah teritorial Koramil 11/Pebayuran.

Danramil 11/Pebayuran Kapten Arhanud Romli Galingging mengatakan, kegiatan yang di lakukan dalam rangka menjaga kebersihan di lingkungan sungai, memelihara kelestarian alam dan ekosistem sungai di wilayah koramil 11/Pebayuran.

“Bersama warga masyarakat, hari ini personel kita, melakukan pembersihan rumput dan pohon liar di bantaran tanggul, agar kita dapat bersama – sama menjaga kebersihan di lingkungan sungai ini, dan kelestarian serta ekosistemnya agar bisa tetap terjaga”, Kata Danramil

 

Tak hanya itu, saya pun mengarahkan ke semua babinsa agar terus menghimbau ke warga binaannya, untuk tidak membuang sampah sembarangan, apalagi membuang sampah ke sungai, karena dapat mencemari kebersihan dan merusak ekosistem sungai itu sendiri, Pungkas Danramil

Kegiatan pembersihan pun berjalan lancar an dan tertib dengan penuh semangat kebersamaan dalam menciptakan lingkungan yang bersih.

 

(Jh/Komeng)