TNI  

Babinsa Koramil 11/Pebayuran Giat Komsos Tingkatkan Kesadaran Masyarakat Akan Penerapan Prokes Covid-19

Dibaca : 163

BINews || Kabupaten Bekasi, Pebayuran, – Serka Nurjeni, Babinsa Desa Karangjaya, Koramil 11/Pebayuran, melakukan komunikasi sosial (komsos) kepada warga masyarakat desa karangjaya, Kamis (07/01/2021).

Komunikasi sosial (komsos) yang di lakukan di Kp. Kobakrengas RT.02/03, Desa Karangjaya, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan (prokes) covid-19.

 

Serka Nurjeni, Babinsa Desa Karangjaya mengatakan, kegiatan komsos di lakukan dalam rangka pendekatan persuasif kepada masyarakat agar untuk mematuhi protokol kesehatan,

 

“Untuk meningkatkan kesadaran masyarakat kita lakukan pendekatan secara persuasif kepada masyarakat, agar untuk mematuhi protokol kesehatan, memakai masker, sering cuci tangan dengan air mengalir, dan jangan mengundang keramaian, karena covid – 19 untuk saat ini masih tinggi tingkat konfirmasi yang terpaparnya”, kata Nurjeni

Komsos pun berjalan lancar aman dan tertib dengan tetap mengedepankan pendekatan yang humanis dan persuasif dalam mencegah penyebaran covid-19 di wilayah teritorial koramil 11/Pebayuran. (Red)