Terhipnotis : Isi Dalam Tas Milik Wanita Setengah Baya Ludes Di Gondol Semua

Dibaca : 157

BINEWS || Kabupaten Bekasi, Pebayuran ,– Lagi – lagi korban dari hipnotis terulang kembali, di tengah – tengah masa pandemi seperti ini, Masi ada saja, yang membuat resah masyarakat , Selasa,(05/01/2021).

 

Seperti kejadian yag di alami salah satu seorang Ibu setengah baya, yang bernama inisial “NR” yang mengaku berasal dari Dusun Krajan, Desa Batu Jaya, Kecamatan Batu Jaya, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

 

Wanita setengah baya ini merasa telah terhipnotis, karena tanpa sadar dia turun dari mobil merasa linglung, pusing kepala dan merasa kaget karena dia tidak tau ada dimana keberadaanya, begitu juga tas yang di bawanya telah raib hilang entah kemana.

 

NR mengatakan “di dalam tas saya ada, KTP, ATM, Uang Tunai, dan 2 buah Handphone semuanya raib.

 

Seingatnya, ” Sekitar Pukul 03 : 00 Wib (sore) kalo gak salah, setelah saya nutup toko , tiba tiba saya di ajak naik mobil berwarna abu silver, saya di ajak muter – muter, sama laki- laki di perkirakan berusia umur 50 tahunan, ciri -ciri orang nya, lelaki setengah baya, kulit warna putih dan berbadan gemuk”, Tutur NR dengan penuh kekecewaannya Ketika di mintai keterangan oleh media Binews

 

NR, kini telah di amankan oleh warga di desa sumber sari, sambil menunggu jemputan dari suami dan keluarganya yang berhasil di hubungi.

 

(Komeng)