TNI  

Karya Bhakti Koramil 11/Pebayuran Bersihkan SS Irigasi Di Panderesaan Bantarjaya

Dibaca : 7

BINews || Kabupaten Bekasi, Pebayuran – Koramil 11/Pebayuran kembali melakukan karya bhakti membersihkan saluran sekunder SS irigasi di Desa Bantarjaya, Rabu (06/01/2021).

 

banner 728x90

 

Karya bhakti yang di lakukan di Saluran Sekunder Irigasi Panderesan tepatnya di Kp. Pintu Desa Bantarjaya Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, dalam rangka menjaga kebersihan dan ekosistem sungai di wilayah teritorial Koramil 11/Pebayuran.

 

Danramil 11/Pebayuran mengatakan, kegiatan di lakukan dalam menjaga kebersihan dan kelestarian ekosistem sunhai yang ada di teritorial Koramil 11/Pebayuran.

 

” Kita jaga kebersihan dan kelestarian ekosistem sungai yang ada di Wilayah teritorial Koramil 11/Pebayuran, karena sungai merupakan salah satu sumber daya air untuk kebutuhan hidup kita, terutama dalam mendukung sektor pertanian” Kata Danramil

 

Kegiatan pun berjalan lancar aman dan tertib, dengan penuh semangat kebersamaan dalam menjaga kebersihan dan kelestarian ekosistem sungai, dengan hasil kegiatan kurang lebih 100 meter dan 1,5 kubik sampah yang di angkat.

 

(Red)