TNI  

Babinsa Koramil 11/Pebayuran Lakukan Pendampingan Penyaluran Bantuan Provinsi di Desa Karangharja

Dibaca : 127

BINEWS || Kabupaten Bekasi, Pebayuran, – Serda Surata Babinsa Desa Karangharja Koramil 11/Pebayuran lakukan pendampingan penyaluran bantuan dari Provinsi di Desa Karangharja, Selasa (05/01/2021).

Pendampingan penyaluran bantuan yang di laksanakan di Aula Desa Karangharja, di Kp. Tambun Desa RT 13/04 Karangharja, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, dalam rangka cipta kondisi untuk memberikan pengamanan dan himbauan kepada warga masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan (Prokes) Covid-19.

Serda Surata mengatakan, pendampingan ini kami lakukan untuk menciptakan suasana yang kondusif dalam penyaluran bantuan dari provinsi.

 

“Untuk menciptakan suasana yang kondusif, kami dari koramil 11/Pebayuran melakukan pendampingan kepada warga masyarakat yang menerima bantuan dari Provinsi, dan kami juga menghimbau agar selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes) covid-19 untuk menghindari penyebaran virus Corona”, Kata Surata

Hadir dalam kegiatan, Kepala Desa Karangharja, Binmas Polsek Pebayuran, Babinsa Koramil 11/Pebayuran, PSM Kecamatan Pebayuran, dan jajaran aparatur Desa Karangharja.

 

 

Kegiatan penyaluran bantuan pun berjalan lancar aman dan tertib. Dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan dalam kegiatan. (Red)