TNI  

Koramil 11/Pebayuran Giat Karya Bakti Di Desa Bantarsari

Dibaca : 4

BINEWS || Kabupaten Bekasi, Pebayuran, – Dalam rangka menjaga kebersihan sungai, Koramil 11/Pebayuran hari ini melakukan kegiatan Karya Bhakti bersama masyarakat Desa Bantarsari, Senin (04/01/2020).

banner 728x90

Kegitan yang di lakukan di wilayah Desa Bantarsari, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, dalam rangka menciptakan kebersihan bantaran sungai untuk agar kelestarian ekosistemnya selalu terjaga.

Pelda Sudarmaji Babinsa Desa Bantarsari mengatakan, kegiatan karya bhakti yang di lakukan bersama -sama dengan warga masyarakat, dalam upaya menjaga kebersihan sungai dan kelestarian ekosistemnya.

 

“Hari ini, kami bersama warga masyarakat melakukan karya bhakti membersihkan bantaran sungai, agar sungai tetap bersih dan ekosistemnya tetap terjaga, karena sungai sangat penting untuk kebutuhan sektor pertanian dan sumber daya air dalam kehidupan kita”, kata Sudarmaji.

Karya bhakti pun berjalan lancar aman dan tertib, dengan penuh semangat kebersamaan dalam menjaga kebersihan lingkungan sungai di Wilayah teritorial Koramil 11/Pebayuran. (Red)