TNI  

Dansektor 20 Citarum Harum Bersama Dandim 0507/Bks Lakukan Kunjungan Ke Kantor PJT II Kabupaten Bekasi

Dibaca : 190

BINEWS || Jabar, Kabupaten Bekasi, Komandan Sektor 20 Citarum Harum Kolonel Infanteri Suyitno S.I.P., barsama Dandim 0507/Bks Letkol Arm Iwan Aprianto ., melakukan kunjungan ke Kantor PJT II Kabupaten Bekasi, Senin (04/01/2021).

Kunjungan di lakukan dalam rangka silaturahmi dan koordinasi tentang rencana aksi normalisasi irigasi, sungai dan penertiban bangunan liar (Bangli) di wilayah Kabupaten dan Kota Bekasi.

 

Komandan Sekor 20 Citarum Harum, Kolonel Inf Suyitno mengatakan, selain silaturahmi kunjungan juga di lakukan dalam rangka koordinasi rencana aksi Sektor 20 Citarum Harum, terkait tentang normalisasi sungai irigasi.

 

“Selain silaturahmi, kunjungan kita lakukan dalam rangka koordinasi terkait rencana aksi citarum harum sektor 20 tentang normalisasi sungai, irigasi dan penertiban bangunan liar (bangli) yang ada di Kabupaten dan Kota Bekasi, Terang Dansektor

Dalam kunjungan, Dansektor beserta rombongan di terima oleh Jhon Rico di dampingi oleh para Manager dan Stapp PJT II Kabupaten Bekasi.

 

Turut mendampingi Dansektor, DanSSK Kapten Cba Romli beserta Bamin Sektor 20 Citarum Harum, dan kunjungan pun berjalan lancar dan humanis serta penuh semangat kebersamaan dalam membangun Bekasi lebih baik lagi.

 

(Juheri/Red)