TNI  

Babinsa Koramil 11/Pebayuran Turut Aktiv Karya Bhakti Bersihkan Saluran Air di Desa Bantarsari

Dibaca : 146

BINEWS || Kabupaten Bekasi, Pebayuran, – Babinsa Koramil 11/Pebayuran Desa Bantarsari berperan aktiv dalam karya bhakti bersama masyarakat Desa Bantarsari, Minggu (03/01/2021).

Kegiatan yang di lakukan di Kp. Uung Urung RT 03 /02 Desa Bantarsari, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat dengan melakukan pembersihan saluran sungai dan pembersihan rumput liar.

 

Kegiatan di lakukan dalam upaya menjaga kebersihan sungai dan mengantisipasi musim hujan, agar air tidak meluap dan bisa mengalir dengan lancar ketika hujan turun.

Danramil 11/Pebayuran Kapten Arhanud Romli Galingging mengatakan, Kegiatan pendampingan akan terus di lakukan oleh koramil 11/Pebayuran.

 

“Kita terus lakukan pendampingan setiap kegiatan, dari sektor pertanian, Baksos – Baksos dan dalam kegiatan karya bhakti, agar koramil 11/Pebayuran bisa hadir dan berperan aktiv di tengah – tengah masyarakat, apalagi dalam kegiatan yang positiv, karya bhakti dan baksos, kita upayakan personel Koramil 11/Pebayuran untuk hadir, ” Kata Danramil

Kegiatan pun berjalan lancar aman dan tertib, dengan penuh semangat gotong royong dalam menjaga kebersihan lingkungan dan sungai.

 

(Juheri/Komeng)