TNI  

Koramil 11/Pebayuran Giat Pengamanan Gereja di Malam Tahun Baru

Dibaca : 152

BINEWS || Kabupaten Bekasi, Pebayuran, – Untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif di malam pergantian tahun 2020-2021 Personel Koramil 11/Pebayuran Giat Pengamanan di Setiap Gereja yang ada di Teritorial Koramil 11/Pebayuran, Kamis (31/12/2021), Malam.

Salah satunya pengamanan yang di lakukan di Gereja GPdl El Gibbor di Dusun II Kp. Kedunglotong RT 01/06 Desa Bantarjaya, Kecamatan Pebayuran, Bekasi Bekasi, Jawa Barat. Dalam rangka Ibadah Misa dan Do’a bersama menyambut tahun baru 2021 yang di pimpin oleh Pendeta Ibu lisiyani.

Kapten Arhanud Romli Galingging mengatakan, kegiatan pengamanan di lakukan dalam rangka cipta kondisi di malam pergantian tahun, agar aman tertib dan kondusif.

 

“Pengamanan kita lakukan untuk menciptakan suasana yang aman tertib dan kondusif di malam pergantian tahun 2020-2021, agar masyarakat bisa merasa nyaman dalam pelaksanaan, ” Kata Danramil

Pengamanan pun berjalan dengan lancar aman dan tertib, dengan tetap menghimbau agar menerapkan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 di dalam ibadah misa bersama menyambut tahun baru.

 

(Juheri/Komeng)