TNI  

Sektor 20 Citarum Harum Subsektor 01 Bojongmangu Terus Giat Jaga Kebersihan Kali Cibeet

Dibaca : 167

BINEWS || Kabupaten Bekasi, Bojongmangu, – Dalam upaya menjaga kebersihan dan kelestarian kali Cibeet anak sungai Citarum, Sektor 20 Citarum Harum Subsektor 01 Bojongmangu terua melakukan pembersihan sampah dan pohon liar di bantaran Kali Cibeet, Rabu (30/12/2020).

Kegiatan pembersihan sampah da pohon liar yang di lakukan di wilayah Kp.Cikeris RT.14/05 Desa Bojongmangu Kecamatan Bojongmangu, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat dalam rangka kegiatan agenda rutin Satgas Citarum Harum Sektor 20 Subsektor 01 Bojongmangu di wilayah koramil 09/Cibarusah.

Dansubsektor 01 Bojongmangu, Sertu Agus Busori mengatakan, pembersihan bantaran kali Cibeet sudah menjadi agenda rutin Satgas Citarum, dalam menjaga kebersihan dan memelihara kelestarian ekosistem anak sungai Citarum.

 

“Kegiatan pembersihan ini sudah menjadi rutinitas kita “Satgas Citarum” dalam menjaga kebersihan dan Kelestarian anak sungai Citarum,

Alhamdulillah, di setiap kegiatan, kita selalu di ikuti oleh warga masyarakat yang peduli dengan kebersihan sungai, dan memberikan contoh kepada warga lainnya, untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjaga kebersihan sungai, Kata Agus Busori.

Kegiatan pun berjalan lancar aman dan tertib dengan penuh semangat kebersamaan gotong royong dalam kegiatan, dan di akhiri dengan apel bersama dan pengecekan personel dan peralatan pendukung kegiatan.

 

(Juheri/Jpch)