TNI  

Danramil 11/Pebayuran Hadiri Pelantikan KOK Pebayuran

Dibaca : 178

BINEWS || Kabupaten Bekasi, Pebayuran, – Danramil 11/Pebayuran Kapten Arhanud Romli Galingging yang di wakili oleh Serka Latur menghadiri Pelantikan Koordinator Olah Raga Kecamatan (KOK- KONI), Rabu (30/12/2020).

Pelantikan yang di selenggarakan di SMAN Pebayuran Kelurahan Kertasari, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat di buka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Pembacaan Keputusan dan pengambilan sumpah dan di lanjutkan dengan sambutan sambutan dari Ketua KOK Pebayuran, Sekretaris Umum KONI Kabupaten Bekasi serta Camat Pebayuran.

Dalam sambutan nya, Samsul Ketua KOK Pebayuran menyampai, dengan adanya Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) Pebayuran, Bisa menjadi wadah untuk menampung dan Memfasilitasi Pemuda – Pemudi berprestasi di dalam olahraga,

 

“Semoga KOK Pebayuran bisa menjadi wadah untuk putra – putri pebayuran yang berprestasi dalam menyalurkan bakatnya untuk ke tingkat yang lebih tinggi, Tingkat Kabupaten, Provinsi bahkan ke tingkat Nasional, ” Samsul dalam Sambutnya.

Turut hadir dalam Pelantikan, Camat Pebayuran H. Hanif S.Sos, MM, Kapolsek Pebayuran AKP. Asep Romli beserta Kanit Intel Iptu Sugeng, Danramil 11/Pebayuran (Terwakili) Babinsa Kelurahan Kertasari Serka Latur, Kepala Puskesmas Pebayuran Heni Fatmasari, S.KM, Karang Taruna dan Unsur BPD.

 

Pelantikan pun berjalan lancar aman dan tertib dengan tetap mengedepankan penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19.

 

(Juheri/Komeng)