Polisi  

Paguyuban Wappress Dukung Pemberantasan Kriminal Oleh Kasat Reskrim Polres Batu Bara

Dibaca : 152

BINEWS II Sumut, Kab Batu Bara – Komunitas atau paguyuban wartawan group Wappress (Warung Apresiasi Press) datang menyambagi Kasat Reskrim Polres Batu Bara AKP Fery Kusnadi, diruang kerjanya yang baru, Selasa (29/12/2020)

Sosok AKP Fery Kusnadi baru beberapa hari menduduki jabatannya sebagai Kasat Reskrim Polres Batu Bara yang sebelumnya menjabat Kasat Intelkam di Polres yang sama.

 

Audensi puluhan wartawan Wappress yang bertugas di wilayah Kabupaten Batu Bara, selain mengucapkan selamat juga memberi dukungan pemberantasan kriminalitas di wilayah hukum Polres Batu Bara.

 

“Kedatangan saya bersama rekan satu profesi dari Wappress untuk mengucapkan selamat kepada Kasat Reskrim AKP Fery Kusnadi SH. Kami juga memberikan dukungan kepada Polri, terlebih Polres Batu Bara  dan terkhusus Sat Reskrim untuk memberantas kriminalitas”, ucap M Saini alias Solong mewakili wappress

M Saini mengatakan wartawan group Wappress secara umum juga mendukung Polri dalam menjalankan tugas-tugasnya mengayomi, melindungi dan melayani masyarakat.

 

Menerima kunjungan audensi wartawan group Wappress yang tidak direncanakan sebelumnya, Kasat Reskrim Polres Batu Bara AKP Fery Kusnadi menyambut baik atas kedatangan teman-teman wartawan diruangan Kasat Reskrim.

Kasat Reskrim AKP Fery Kusnadi mengatakan siap bekerja sesuai apa yang diamanatkan pimpinan, baik Kapolri, Kapolda dan Kapolres serta menjalankan tugas-tugas kepolisian dengan sebaik-baiknya dan sebenar-benarnya.

 

Trimakasih juga atas dukungan teman-teman Wappres yang sudah meluangkan waktunya hadir keruangan saya guna memberikan suport ke kita” ungkap Kasat Reskrim (Supriadi)