TNI  

Babinsa Koramil 11/Pebayuran Lakukan Pendampingan dan Monitoring Program Rutilahu di Desa Karanghaur

Dibaca : 204

BINEWS || Kabupaten Bekasi, Pebayuran, – Pelda Saeful Basri Babinsa Desa Karanghaur, Koramil 11/Pebayuran melakukan Monitoring Pembangunan Program Rumah Tak Layak Huni (Rutilahu) di Desa Karanghaur, Minggu, (27/12/2020).

Monitoring yang di lakukan dalam rangka pendampingan pelaksanaan Program Pembangunan Rumah Tak Layak Huni (Rutilahu) TA. 2020 Bantuan dari provinsi, di salah satu warga (Wawan) yang sebagai penerima manfaat di Kp. Telukhaur RT 001/01 Desa Karanghaur, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

 

 

Pelda Saeful Basri, Babinsa Desa Karanghaur mengatakan, pendampingan ini kita lakukan dalam rangka memonitoring kegiatan pembangunan Rumah Tak layak Huni (Rutilahu) Tahun 2020 Bantuan dari Provinsi Jawa Barat.

“Kita upayakan melakukan pendampingan dalam program pembangunan Rutilahu ini, agar dalam pelaksanannya bisa maksimal sesuai dengan yang kita harapkan bersama,” Jelas Saeful

 

Hadir dalam pendampingan, Kepala Desa Karanghaur, beserta jajaran nya, Binmas Polsek Pebayuran, pendampingan pun berjalan lancar aman dan kondusif.

 

(Juheri/Komeng)