TNI  

Babinsa Desa Karanghaur Koramil 11/Pebayuran Dampingi Petani Jaga Ketahanan Pangan

Dibaca : 8

BINEWS || Kabupaten Bekasi, Pebayuran, – Babinsa Desa Desa Karanghaur Koramil 11/Pebayuran lakukan pendampingan kepada Petani dalam kegiatan Pertanian, Selasa (22/12/2020).

banner 728x90

Kegiatan pendampingan kepada petani di Kp. Telukhaur RT 01/02 Desa Karanghaur, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat dalam rangka ketahanan pangan di Teritorial Koramil 11/Pebayuran Wilayah Kodim 05/09 Kabupaten Bekasi.

 

Sertu Solikin Babinsa Karanghaur mengatakan, kegiatan ini kita lakukan dalam menjaga dan meningkatkan ketahanan pangan di Wilayah Kodim 05/09 Kabupaten Bekasi, Khususnya di Teritorial Koramil 11/Pebayuran.

‘Kita terus melakukan monitoring dalam kegiatan Sektor Pertanian ini, karena ini menyangkut ketahanan pangan kita, kita juga dari Koramil 11/Pebayuran selalu melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) kepada para petani dalam kegiatan sektor pertanian, ” Kata Solikin

 

Pendimpingan pun berjalan lancar aman dan tertib dengan di dampingi ketua kelompok tani desa karanghaur bersama para petani yang dengan semangat dalam menjaga dan meningkatkan ketahanan pangan.

 

 

(Juheri/Komeng)