TNI  

Anggota Koramil 11/Pebayuran Kembali Aksi Karya Bhakti Melaksanakan Pembersihan di SS Bantarjaya

Dibaca : 159

BINEWS || Kabupaten Bekasi, Pebayuran, – Dalam rangka menjaga kebersihan dan kelestarian ekosistem sungai, Koramil 11/Pebayuran kembali giat membersihkan saluran irigasi SS Bantarjaya, Selasa (29/12/2020).

Kegiatan yang di lakukan di Irigasi SS Bantarjaya Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, juga untuk mendukung kelancaran suplai air untuk kebutuhan pertanian warga Pebayuran, dalam meningkatkan ketahanan pangan di Wilayah Teritorial Koramil 11/Pebayuran.

Serma A Jirwan Babinsa Desa Bantarjaya, dalam kegiatan mengatakan, kegiatan ini kita lakukan dalam menjaga kebersihan dan kelestarian ekosistem sungai,

 

” Selain itu, Kegiatan pun di lakukan dalam upaya mendukung sektor pertanian untuk kelancaran suplai air dalam memenuhi kebutuhan air untuk sektor pertanian dan meningkatkan ketahanan pangan di wilayah Teritorial Koramil 11/Pebayuran, ” Katanya.

Kegiatan yang di lakukan bersama warga masyarakat berjalan lancar aman dan tertib dengan penuh semangat gotong royong dalam menjaga kebersihan sungai dan kelestarian ekosistem dan ketahanan pangan.

 

(Juheri/Komeng)