TNI  

Subsektor 08 Sukawangi Kembali Beraksi Bersihkan Sampah di Kali Cikarang Hilir

Dibaca : 165

BINEWS || Kabupaten Bekasi, Sukawangi, – Pelda Eko Minarto Dansubsektor 08 kembali memimpin aksi bersihkan sampah di Kali Cikarang Hilir Anak Sungai Citarum, Senin (28/12/2020).

Kegiatan yang di lakukan di Bantaran Kali Cikarang Hilir di Kp. Galian Kapling Dusun I RT 003/02, Desa Sukakerta, Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat dalam rangka kegiatan Satgas Citarum Harum Subsektor 08 Sektor 20 Wilayah Koramil 10/Sukatani.

Pelda Eko Minarto Dansubsektor 08 mengatakan, kegiatan ini di lakukan dalam rangka kegiatan Satgas Citarum Harum di Wilayah Koramil 10/Sukatani.

 

“Selain kegiatan Satgas Citarum Harum, Kegiatan ini juga di lakukan dalam upaya menjaga kebersihan kali Cikarang Hilir anak sungai Citarum dalam menjaga kelestarian ekosistemnya, ” Terang Eko

Alhamdulillah Lanjut Eko, Animo warga masyarakat sangat antusias bersama – sama kita melakukan pembersihan sampah, eceng gondok dan pembabatan rumput, dan kita pun melakukan komunikasi sosial bersama masyarakat agar sama – sama menjaga kebersihan sungai, dengan tidak membuang sampah sembarangan, Tutup Pelda Eko Minarto Dansubsrktor 08 Sukawangi

Kegiatan pun berjalan lancar aman dan tertib dengan penuh kebersamaan gotong royong dalam menjaga kebersihan dan kelestarian ekosistem anak sungai Citarum.

(Juheri/Jpch)