TNI  

Danramil 11/Pebayuran Mendukung Penuh Pelaksanaan Perbaikan dan Peninggian Tanggul Citarum

Dibaca : 174

BINEWS || Kabupaten Bekasi, Pebayuran, – Danramil 11/Pebayuran Kapten Arh Romli Galingging mendukung penuh kegiatan perbaikan dan peninggian tanggul Citarum, Senin (28/12/2020).

Kegiatan peninggian dan perbaikan tanggul Citarum yang Kritis, terus di lakukan di wilayah teritorial Koramil 11/Pebayuran dalam upaya untuk mengantisipasi kebocoran dan luapan sungai Citarum ketika banjir di musim hujan.

 

Danramil 11/ Pebayuran mengatakan, Koramil 11/Pebayuran selalu mendukung kegiatan yang positif yang bermanfaat untuk masyarakat banyak, apalagi kegiatan dalam perbaikan tanggul Citarum yang kritis.

 

“Kegiatan apapun yang ada di wilayah teritorial kita, selalu kita dukung, yang penting kegiatannya positif dan bermanfaat untuk masyarakat banyak, apalagi perbaikan tanggul Citarum yang kritis, kegiatan yang sangat bermanfaat untuk masyarakat banyak, ” Kata Danramil.

Selain untuk mengantisipasi datangnya musim hujan, perbaikan tanggul juga dapat meminimalisir kebocoran- kebocoran tanggul ketika citarum banjir, dan menghilangkan kekhawatiran masyarakat juga, ketika Citarum banjir di musim hujan, Tambah Danramil.

 

Dan sudah saya perintahkan kepada seluruh Babinsa , agar melakukan komunikasi sosial bersama warga, para tokoh dalam menjaga kebersihan lingkungan, Tutup Danramil

 

(Juheri/Komeng)