TNI  

Babinsa Desa Karangreja Anjangsana Bersama Warga Tingkatkan Kesadaran Masyarakat Dalam Kebersihan Lingkungan dan Penerapan Prokes

Dibaca : 195

BINEWS || Kabupaten Bekasi, Pebayuran, – Pelda Yaya Udaya Babinsa Desa Karangreja Koramil 11/Pebayuran melakukan kegiatan anjangsana bersama warga masyarakat, Senin (28/12/2020).

Anjangsana yang di lakukan ke rumah Bapak Anjo  Kepala Dusun I, di Kp.Rumbia RT 05/03 Desa Karangreja, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat dalam rangka antisipasi datangnya musim hujan dan meningkatkan kesadaran masyarakat dalam penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 di wilayah Desa Karangreja.

 

Pelda Yaya Udaya mengatakan, Anjangsana di lakukan dalam rangka membahas kebersihan saluran – saluran Drainase yang ada di Desa Karangreja untuk mengantisipasi datangnya musim hujan.

 

” Kita membahas kebersihan lingkungan di wilayah Desa Karangreja, terutama tentang kebersihan saluran – saluran air di pemukiman warga, untuk mengantisipasi datangnya musim penghujan, dan apabila ada saluran air yang mampet atau tersumbat agar kita lakukan upaya pembersihan,” Kata Yaya

Selain itu, Kita juga membahas tentang kesadaran warga masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19, agar warga masyarakat Desa Karangreja bisa mengantisipasi dengan sendirinya penyebaran Virus Corona agar bisa terhindar, Tambah Pelda Yaya Udaya dalam perbincangan.

Anjangsana pun berjalan lancar dan aman dengan penuh kebersamaan dalam menciptakan masyarakat yang sadar akan kebersihan lingkungan dan penerapan protokol Kesehatan Covid-19.

 

(Juheri/Komeng)