TNI  

Babinsa Koramil 11/Pebayuran Dampingi Pembagian Sembako Oleh Gereja GPdl El Gibbor Bantarjaya

Dibaca : 166

BINEWS || Kabupaten Bekasi, Pebayuran, – Serma Yon Hendra dan Serma Azirwan Babinsa Desa Bantarjaya Koramil 11/Pebayuran melakukan pendampingan pembagian sembako oleh Gereja GPdl El Gibbor, Minggu, (27/12/2020).

Pembagian sembako yang di bagikan kepada Warga RT 01/06 Desa Bantar jaya Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat dalam rangka Kegiatan Sosial berbagi tali kasih Gereja GPdl El Gibbor di hari perayaan Natal dan menjelang pergantian Tahun Baru 2020-2021 untuk meringankan beban masyarakat sekitar Gereja di tengah Pandemi Covid-19.

Serma Yon Hendra Babinsa Desa Bantarjaya mengatakan, pendampingan di lakukan untuk memberikan keamanan dan kenyamanan kepada warga masyarakat dalam pembagian sembako dari Gereja GPdl El Gibbor.

 

“Kita lakukan selalu lakukan pendampingan kepada warga masyarakat dalam segala bentuk kegiatan yang ada di Teritorial Koramil 11/Pebayuran, hal itu kita lakukan dalam upaya memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat, agar semua kegiatan bisa berjalan lancar aman dan kondusif, ” Kata Yon Hendra

Apalagi dalam kegiatan sosial, TNI harus selalu hadir di tengah – tengah masyarakat, TNI manunggal dengan rakyat, karena rakyat ibu kandungnya TNI yang harus kita jaga dan kita kasihi, Tambah Yon Hendra.

Hadir dalam kegiatan Pendeta Amos Jermea beserta Panitia, Babinsa Koramil 11/Pebayuran, Binmas Polsek Pebayuran, dan jajaran aparatur Desa Bantarjaya.

Kegiatan pun berjalan lancar aman tertib dan kondusif, dengan penuh semangat kebersamaan dalam berbagi kasih di hari natal dan menjelang tahun baru.

 

(Juheri/Komeng)