Lawan Covid-19 Pemuda Batak Bersatu (PBB) PAC Kecamatan Parmakisan Toba Bagikan Masker Gratis. 

Dibaca : 192

BINEWS || Sumut, Kabupaten Toba, Berita Indonesia News BIN Dalam kepedulian melawan pandemi covid 19 yang hingga pada saat ini belum juga pulih dari tanah air Indonesia. Pada hari sabtu tgl 26 desember 2020 Ketua Pemuda Batak Bersatu (PBB ) kab toba PAC kecamatan Parmaksian bersama anggota membagi bagikan masker pada pengguna jalan raya yg tidak memakai masker.

 

Ketua PAC Pemuda Batak Barsatu (PBB) kec parmaksian S. Simangunsung dan sekretaris L. Situmorang dan di dampingi kades desa tangga batu satu juga hadir kades desa pangombusan bersama perwakilan dari pemerintah kecamatan parmaksian juga para anggota Pemuda Batak Bersatu (PBB) PAC kecamatan parmaksian ikut turun ke jalan dalam kegiatan sosial membagikan masker tersebut sebagai wujud kepedulian melawan pandemi covid 19.

 

Pada kesempatan ini juga Pemuda Batak Bersatu (PBB) menganjurkan pada masyarakat supaya kesadaran memakai masker tetap di laksanakan sampai berakhirnya pandemi covid 19. Beberapa orang masyarakat pengguna jalan yg tidak memakai masker mengapresiasi kegiatan sosial tersebut pada Pemuda Batak Bersatu (PBB) dan berharap pandemi covid 19 cepat berlalu dari tanah air Indonesia.

 

 

Kegiatan yang di laksanakan sekitar mulai Pukul 08:30 Wib, di titik tempat simp kantor camat parmaksian di jln lintas dr bisuk siahaan berjalan lancar tanpa mengganggu pengguna jalan dan lalu lintas tetap aman tidak menimbulkan kemacetan.

 

Dalam hal ini seluruh anggota Pemuda Batak Bersatu Toba bersama sama bergotong royong dlm kegiatan tersebut dan tetap semangat mengikuti protokol kesehatan dengan harapan pandemi covid 19 segera berlalu dari dari muka bumi secara khusus dari negara INDONESIA yang kita cintai ini.

 

(P.Manurung)