TNI  

Babinsa Koramil 11/Pebayuran Lakukan Pendampingan Penyaluran Bantuan Provinsi (Banprov) di Desa Karangharja

Dibaca : 156

BINEWS || Kabupaten Bekasi, Pebayuran, – Serda Surata, Babinsa Desa Karangharja, Koramil 11/Pebayuran lakukan pendampingan penyaluran Bantuan Provinsi (Banprov) di Desa Karangharja, Kamis (24/11/2020).

Pendampingan penyaluran Bantuan Provinsi (Banprov) yang di lakukan di Aula Kantor Desa Karangharja di Kp. Tambun RT 12/04 Desa Karangharja, Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi, Jawa Barat dalam rangka memberikan keamanan dan kenyamanan kepada warga masyarakat dalam menerima penyaluran Bantuan Provinsi (Banprov).

Serda Surata Babinsa Desa Karangharja mengatakan, Pendampingan di lakukan untuk memberikan keamanan dan kenyamanan kepada warga masyarakat yang hari ini menerima Bantuan dari Provinsi,

 

“Selain pendampingan, untuk mengantisipasi penyebaran Virus Corona, kita juga menghimbau kepada warga masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 dalam pelaksanaannya, Sekitar 298 Kepala Keluarga, hari ini warga masyarakat Desa Karangharaja yang terdampak Pandemi Covid-19 menerima Bantuan Dari Provinsi,’ Terang Surata.

Nampak hadir dalam penyaluran, Kepala Desa Karangharja, Unsur BPD, Pekerja Soaial Masyarakat (PSM), Kaur dan Staf Desa Karangharja, Babinsa Koramil 11/Pebayuran beserta Binmas Polsek Pebayuran.

 

 

Penyaluran Bantuan Provinsi (Banprov) pun berjalan lancar aman dan tertib, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 untuk mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19).

 

(Juheri/Komeng)