TNI  

ANGGOTA KORAMIL 04/DANUREJAN MELAKSANAKAN PENGAMANAN DAN PEMANTAUAN STASIUN LEMPUYANGAN

Dibaca : 148

BINEWS || Yogyakarta, Danurejan, – Dalam rangka libur Natal 25 Desember 2020 dan tahun baru 1 Januari 2021, anggota Koramil 04/Danurejan Kodim 0734/Kota Yka melaksanakan pengamanan dan pemantauan Stasiun Lempuyangan yang berada di wilayah kerja Koramil 04/Danurejan.

Meskipun penumpang untuk libur Nataru kali ini tidak seramai seperti tahun sebelumnya, namun tetap perlu adanya kerja sama antar Lintas Sektor kewilayahan baik itu dari Polsek, Kecamatan dan juga Satpol PP dan Pihak Stasiun guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif khususnya di Stasiun Lempuyangan.

Pada kesempatan ini Danramil 04/Danurejan Mayor Inf Sriyanto, S.H. menyampaikan kepada anggota bahwa selama libur Nataru Koramil 04/Danurejan membantu tugas pengamanan dan pemantauan di Stasiun Lempuyangan, laksanakan tugas dengan baik dan penuh rasa tanggungjawab, saling koordinasi dan bekerja sama dengan pihak Stasiun sehingga keberadaan kalian bermanfaat di tempat ini,

Selain itu, Danramil juga memerintahkan kepada anggotanya disamping melaksanakan pengamanan dan pemantauan Stasiun, juga membantu melaksanakan pendisiplinan protokol kesehatan kepada para penumpang dalam rangka pencegahan penyebaran Covid 19.

Dalam tugasnya, anggota Koramil 04/Danurejan Sertu Haryono dan Serda Nurdin membantu menertibkan para penumpang sekaligus menyampaikan himbauan tentang protokol kesehatan. Bapak, Ibu dan Adek-adek mohon selama di Stasiun ini maupun saat dalam perjalan dan sampai dengan tujuan agar selalu memakai masker, menjaga jaga jarak, hindari kontak/sentuhan dengan orang/benda lain bila tidak perlu, gunakan Hansanitezer atau selalu cuci tangan, jaga keselamatan diri dan barangnya, mudah-mudahan selamat sampai tujuan, demikian kata Sertu Haryono dan Serda Nurdin secara bergantian.

(Jh-Red)