Polisi  

Dihampiri Kapolres Batu Bara Nek Samini Berderai Air Mata Haru

Dibaca : 175

BINEWS II Sumut, Kab Batu Bara – Seorang nenek tua yang sehari-hari dipanggil sebagai nek Samini (69) pedagang Mie Pecal menanggis ketika dihampiri oleh Kapolres Batu Bara, di halaman Mako Polres Batu Bara, Kamis, (24/12/2020).

Pedagang Mie Pecal tersebut berderai air mata haru setelah dipanggil personil satuan Polres Batu Bara untuk datang ke Kapolres, terlihat Nek Samini dengan pasrah mengikuti.

 

Setibanya didepan Kapolres Batu Bara AKBP. H. Ikhwan Lubis S.H, M.H, beliau memesan Mie Pecal beserta personil lainnya, begitu terharunya dan merasa senang terpancar dari raut wajahnya Nek Samini.

Nek Samini (69) mengatakan rasa syukur diiringi senang, jualan mie pecal habis terjual di borong oleh personil Polres dan Kapolres, selaIn dari itu, Kapolres Batu Bara juga memberikan modal untuk tambahan buat dagang dan sembako.

 

“Sosok Pak Ikhwan, begitu Pemurah dan mau berbagi, terimakasih Kapolres Batu Bara”,tutur Nek Samini.

Kapolres Batu Bara AKBP. H. Ikhwan Lubis S.H ,M.H menyampaikan rasa kekompakan terhadap personil adalah hal yang biasa dilakukan, dalam menjalankan tugas harus profesional dan tegas.

 

Dikatakan Ikhwan, sebagai manusia harus tolong-menolong, seperti Nek Sumini dengan usia yang sudah tua akan tetapi masih kuat dan gigih berjuang dalam mencari nafkah untuk kebutuhan hidup sehari–hari.

“Saya salut, se usia itu masih melakukan aktifitas dagang keliling, Wajar kita bantu”,kata Kapolres

 

Kepada Awak Media, Nek Sumini menuturkan Selain Kapolres Batu Bara, Kasat Intelkam AKP Ferry Kusnadi yang kini menjabat Kasat Reskrim Polres Batu Bara memberikan izin Untuk berjualan di Mako Polres.

 

“Orang nya baik–baik”,ungkap Nek Samini terharu.

 

(Supriadi)