TNI  

Babinsa Koramil 11/Pebayuran Giat Bagikan Sembako Untuk Warga Yang Terpapar Covid-19

Dibaca : 133

BINEWS || Kabupaten Bekasi, Pebayuran, – Serka Latur Babinsa Kelurahan Kertasari Anggota Koramil 11/Pebayuran melaksanakan Giat Bersama Bagikan Sembako kepada Waraga Masyarakat Kelurahan Kertasari, Kamis, (24/12/2020).

Kegiatan di lakukan dalam rangka meringankan beban hidup masyarakat yang baru pulang isolasi karena terpapar Covid-19, dan sudah di pastikan sembuh oleh Satuan Tugas Covid-19.

Serka Latur, Sebagai Babinsa Kelurahan Kertasari mangatakan, kegiatan pemberian sembako kepada masyarakat yang baru pulang dari isolasi akibat terpapar Covid-19 untuk meringankan beban hudup setalah di nyatakan sembuh (Negatip) oleh instasi yang berkompeten dari Kesehatan.

“Kita bantu mereka untuk meringanka beban hidup, kita motivasi agar lebih semangat lagi, dan menjaga kesehatan dan mematuhi protokol Covid-19, agar bisa terjaga dari penyebaran Virus Corona, ” Kata Latur

Hadir dalam kegiatan Satuan Tugas Covid-19 Kecamatan Pebayuran, Kepala Puskesmas Pebayuran, Binmas Polsek Pebayuran, dan Pekerja Sosial Masyarakat Kelurahan Kertasari dan jajaran aparatur Kelurahan Kertasari.

Kegiatan pun berjalan lancar aman dan tertib dengan penuh semangat kebersamaan dalam percepatan penanggulangan penyebaran Covid-10 di Kecamatan Pebayuran.

(Juheri/Komeng)