TNI  

Subsektor 4 Koramil 11/Pebayuran Kembali Aksi Bersihkan Sampah di Irigasi SS Bantarjaya

Penampakan Irigasi SS Bantarjaya Setelah di Lakukan Pembersihan, (Photo Dokumentasi Sektor 20 Citarum Harum)
Dibaca : 151

BINEWS || Kabupaten Bekasi, Pebayuran, – Dalam menjaga kebersihan dan kelestarian alam ekosistem anak sungai Citarum, Subsektor 4 Koramil 11/Pebayuran kembali beraksi bersihkan sampah di Irigasi SS Bantarjaya, Rabu (23/12/2020).

Kegiatan pembersihan sampah yang di lakukan di Irigasi SS Bantarjaya di Kp. Pintu, Desa Bantarjaya, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat dalam rangka kegiatan Satgas Citarum Harum Sektor 20 Koramil 11/Pebayuran.

 

Pelda Mualim, Dansubsektor 04 mengatakan, kegiatan pembersihan sampah di Irigasi SS Bantarjaya dalam rangka kegiatan Satgas Citarum Harum Subsektor 04 Koramil 11/Pebayuran, dalam upaya menjaga kebersihan dan kelestarian anak sungai Citarum agar selalu terjaga ekosistemnya.

“Selain itu, Tambah Mualim, Kita juga dari Satgas Citarum Harum Subsektor 04 selalu menghimbau kepada warga masyarakat untuk menjaga kebersihan Irigasi Anak Sungai Citarum,”. Katanya

 

Tak hanya itu, kita juga melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat dalam sosialisasi program Citarum Harum agar bisa bersama -sama dalam mendukung kegiatan Citarum Harum Sektor 20 Subsektor 4.

Kegiatan pun yang di lakukan bersama warga masyarakat berjalan lancar aman dan tertib, dengan penuh semangat kebersamaan dalam menjaga kebersihan anak sungai Citarum.

Kegiatan pun di akhiri dengan apel bersama dan di lanjutkan dengan pengecekan personel dan peralatan pendukung kegiatan.

 

(Juheri/Jpch/Red)