TNI  

Danramil 11/Pebayuran Hadiri Rapat Evaluasi dan Renaksi Sektor 20 Citarum Harum TA 2020/2021

Dibaca : 145

BINEWS || Kabupaten Bekasi, Pebayuran, – Danramil 11/Pebayuran Kapten Arh Romli Galingging di wakili Batuud Koramil 11/Pebayuran Pelda Mualim, hadiri rapat Evaluasi dan Renaksi Sektor 20 Citarum Harum TA 2020/2021, Selasa (22/12/2020).

Rapat yang di selenggarakan di Saung Desa di Kp. Pacing Bedeng, Desa Sumbersari, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi Jawa Barat, di hadiri oleh semua Dansubsektor Satgas Citarum Harum Sektor 20.

Dansektor 20 Citarum Harum, Kolonel Inf Suyitno, S. I. P., dalam sambutannya menyampaikan, semua Satgas Citarum Harum Sektor 20 agar lebih semangat lagi dalam melaksanakan kegiatan, karena tujuan kita dalam melaksanakan kegiatan sangat bermanfaat untuk masyarakat.

“Saya berharap kepada semua Personel agar lebih semangat lagi, karena kegiatan yang kita lakukan sangat bermanfaat nantinya untuk masyarakat, dan semoga menjadi ladang pahala buat kita semua, ” Sampai Dansektor

Rapat yang di buka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya di isi juga dengan pemaparan kegiatan dan penjelasan kegiatan oleh Danki Sektor 20 Citarum Harum Kapten Cba Romlih, dan di akhiri dengan penyerahan Cendramata yang di serahkan langsung secara simbolis oleh Dansektor kepada perwakilan Personel Satgas Citarum Harum Sektor 20.

 

(Juheri/Komeng/Jpch)