TNI  

Babinsa Koramil 11/Pebayuran, Motori Giat Pembersihan Saluran Air (Drainase) di Desa Karangpatri

Dibaca : 190

BINEWS || Kabupaten Bekasi, Pebayuran, – Babinsa Desa Karang Patri, Koramil 11/Pebayuran motori kegiatan pembersihan saluran air Drainase di Desa Karang Patri, Minggu (20/12/2020).

 

Kegiatan pembersihan saluran air (Drainase) di area pemukiman warga masyarakat Desa Karang Patri, Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi, Jawa Barat dalam rangka mengantisipasi datangnya musim hujan, agar saluran air (Drainase) terjaga bersih dan lancar ketika hujan turun.

Selain itu, di sela kegiatan Babinsa Desa Karang patri Koramil 11/Pebayuran selalu menghimbau kepada warga masyarakat agar selalu menjaga kebersihan lingkungan, dengan tidak membuang sampah sembarangan, karena bisa mengakibatkan saluran air (Drainase) jadi tersumbat.

“Kita selalu menghimbau kepada warga masyarakat agar tidak membuang sampah sembarangan, apalagi ke saluran air, karena bisa membuat saluran tersumbat maupun terbendung oleh sampah, ” Kata Babinsa

Tak hanya itu, kita pun berharap, warga masyarakat Desa Karangpatri bisa bersama -sama menjaga kebersihan lingkungan, agar tidak menimbulkan berbagai penyakit, apalagi di pandemi Covid-19, harus selalu menjaga kebersihan dan kesehatan, sambung Babinsa.

 

Kegiatan pun yang di lakukan bersama warga masyarakat berjalan lancar aman dan tertib, dengan penuh semangat kebersamaan gotong royong dalam menjaga kebersihan lingkungan.

 

(Herry/ Komeng)