TNI  

Babinsa Desa Karangpatri Koramil 11/Pebayuran Laksanakan Komsos Pelayanan Pembuatan Akte Kelahiran 

Dibaca : 163

BINEWS || Kabupaten Bekasi, Pebayuran, – Serka Nurjeni Babinsa Desa Karangpatri Koramil 11/Pebayuran Laksanakan Komsos Pelayanan Pembuatan Akte Kelahiran warga masyarakat, Senin (14/12/2020).

Kegiatan yang di laksanakan di Kantor Desa Karangpatri, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, dalam rangka komunikasi pelayanan kepada masyarakat yang belum mempunyai akte kelahiran.

Serka Nurjeni mengatakan kepada Beritaindonesianews.id, Ini kita lakukan agar warga masyarakat Desa Karangpati dapat memahami bagaimana tatacara pembuatan akte, dan betapa sangat pentingnya surat akte Kelahiran tersebut, apabila di butuhkan untuk kepentingan di kemudian hari.

 

“Kita pastikan dan kita sampaikan bagi warga yang belum mempunyai akte kelahiran agar untuk membuatnya, selagi ada program dari pemerintah, ” Terang Serka Nurjeni.

Hadir dalam kegiatan Kepala Desa Karangpatri beserta Sekretaris Desa Karangpatri beserta jajaran aparaturnya, Babinsa Koramil 11/Pebayuran bersama Binmas Polsek Pebayuran.

 

Kegiatan yang di mulai Pukul 08 : 30 hingga selesai berjalan lancar aman dan tertib, dan tak luput dari penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19.

 

(Juheri / Komeng -Red)