Sosial  

Secooteriis Bekasi Raya Bersama ACT Gelar Baksos Santuni Yatim Dhuafa di Desa Karangsegar

Dibaca : 212

BINEWS || Kabupaten Bekasi, Pebayuran, – Lembaga Sosial Kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap (ACT) berkolaborasi dengan Secooteriis Bekasi Raya, hari ini melakukan Bhkati Sosial dengan menyantuni Anak Yatim dan Dhuafa di Kecamatan Pebayuran, Sabtu (12/12/2020).

Bhakti Sosial yang di laksanakan di Aula Desa Karangsegar, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, dalam rangka Humanity Secooter Ridding dan ACT berbagi di tengah Pandemi Covid-19.

Kurang lebih 57 anak yatim dan 90 kaum Dhuafa menerima santunan uang tunai dan komoditi lainnya, yang di serahkan secara simbolis oleh perwakilan dari Aksi Cepat Tanggap (ACT) dan Perwakilan dari Scooteriis Bekasi Raya kepada Kepala Desa Karang Segar bersama Polsek dan Koramil 11/Pebayuran.

Selain Menyantuni anak Yatim dan Dhuafa, Aksi Cepat Tanggap (ACT) bersama Scooteriis Bekasi Raya, juga melakukan renovasi Majlis Taklim Nurul Amal yang berada di Kp. Babakan Rengas RT 001/001 Desa Karangsegar, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi untuk mendukung bangunan kegiatan belajar mengajar ilmu agama.

Humas Scooteriis Bekasi Raya,, Endang Nuryadin, (Jangkung) mengatakan ke Beritaindonesianews.id, “setelah lama vakum yang di karenakan pandemi Covid-19, hari ini Secooteriis bersama ACT Alhamdulillah sudah bisa melakukan kembali kegiatan -kegiatan sosial meskipun hanya sebagian yang bisa hadir, dan apa yang kita berikan semoga bisa bermanfaat untuk mereka,” Jelas Jangkung

Dalam Sambutannya, H.M.Asdi Kepala Desa Karangsegar mengucapkan terimakasih banyak kepada semua pihak, terutama kepada ACT dan Secooteriis Bekasi Raya yang sudah mau singgah dan berbagi kepada warga masyarakat Desa Karangsegar. Sambutnya

Turut hadir dalam santunan, Batuud Koramil 11/Pebayuran bersama Babinsa Desa Karangsegar, Kanit Binmas Polsek Pebayuran bersama Binmas Pol Desa Karangsegar, Ketua Pokdar Kamtibmas Pebayuran, serta aparatur Desa Karangsegar.

Acara santunan pun berjalan lancar aman dan tertib dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19, dan semangat kebersamaan dalam berbagi sosial kemanusiaan.

 

(Jh-Red/Komeng)