TNI  

Danramil 11/Pebayuran Hadiri Musran VIII Gerakan Pramuka Kwaran Pebayuran Masa Bhakti 2020/2023

Dibaca : 174

BINEWS || Kabupaten Bekasi, Pebayuran – Danramil 11/Pebayuran Hadiri acara kegiatan Musyawarah Ranting VIII Gerakan Pramuka Kwaran Pebayuran. Sabtu (12/12/2020).

Acara kegiatan Yang di laksanakan di SDN Karangsegar 01 di Kp. Babakan Rengas RT 01/01 Desa Karangsegar, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat di ikuti kurang lebih 40 orang.

 

Hadir dalam Acara, Camat pebayuran, Danramil 11/Pebayuran (Terwakili), Batuud Koramil 11/Pebayuran, Kapolsek Pebayuran (Terwakili), Kanit Binmas Polsek Pebayuran IPDA Suhartono, Ka.Kwaran Pebayuran Hasanuddin, Pamong Bakti Husada, Pamong Bhayangkara Aiptu Sugiharto, Pamong Sakawira Kartika Serma Firman beserta para Pramuka Lainnya.

Acara musyawarah ranting VIII Gerakan Pramuka Kwaran Pebayuran yang di mulai Pada Pukul 09 : 00 Wib, yang di awali dengan Pembukaan dan di lanjutkan dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, di isi dengan sambutan – sambutan dan pengukuhan pengurus – pengurus Kwaran Kecamatan Pebayuran masa bhakti Tahun 2020s/d thn 2023 berjalan dengan lancar aman dan tertib dengan Do’a sebagai penutup acara.

Acara pun tak luput dari penerapan Protokol Kesehatan 3M, Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci tangan, dengan penuh semangat semangat kebersamaan dalam pencegahan penyebaran Covid-19.

 

(JH-Red / Komeng)