Eksekusi Pembongkaran Rumah Ibu Nunung Oleh Pemdes Karanghaur

Dibaca : 185

BINEWS || Jabar Kab. Bekasi, Pebayuran – Rumah Ibu Nunung yang Ambruk di saat gerimis turun pada Kamis 3 Desember 2020, Hari ini di bongkar oleh Pemerintah Desa Karanghaur, Sabtu, (05/12/2020).

 

Eksekusi pembongkaran di lakukan oleh Pemerintah Desa Karanghaur, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, untuk mempercepat pembangunan kembali oleh Pemerintah Desa Karanghaur dengan menggunakan dana talang dari Kepala Desa Karanghaur.

Juhendi, ST., Kepala Desa Karanghaur, mengatakan kepada Beritaindonesianews.id, pembongkaran di lakukan untuk mempercepat pembangunan kembali,

“Hari ini, bersama – sama kita lakukan pembongkaran, tujuannya untuk mempercepat pembangunan kembali rumah ibu nunung, memang ini sudah terdaftar di program rutilahu Provinsi, berhubung ini Emergency kita gunakan dana talang,” Terangnya.

Dan Selaku Kepala Desa Karanghaur, saya mengucapkan terimakasih banyak kepada jajaran aparatur Desa, Karang Taruna, Unsur BPD, terutama kepada Koramil 11 Pebayuran yang di pimpin oleh pak Mualim, yang sudah bersama – sama bergotong royong dalam pembongkaran ini, lanjut Kades

Untuk Pembangunannya, Tambah Kades, hari ini kita sudah ke material untuk pemesanan bahan bangunannya, Insyaallah besok kita sudah mulai Star untuk pembangunannya, Tutup Kades.

Di tempat yang sama, Danramil 11 Pebayuran yang di wakili oleh Pelda Mualim, selaku Batuud Koramil 11 Pebayuran mengatakan, untuk membatu pembongkaran Koramil 11 Pebayuran mengerahkan 8 Anggota,

” Kita kerahkan 8 Anggota, untuk membantu Eksekusi pembongkaran maupun pelaksanaan pembangunannya, nanti kita rolling jadwalnya, ” Kata Mualim

 

Dan saya berharap, kepada pemerintah desa untuk segera merealisasikannya, tadi sudah di katakan oleh pak Kades, Alhamdulillah besok sudah mulai start untuk pembangunannya, tambah Mualim.

Eksekusi pembongkaran yang di awali dengan apel pagi yang di pimpin langsung oleh Kepala Desa Karang haur, berjalan lancar dan aman, dengan penuh semangat kebersamaan gotong royong.

 

(Jh- Red / Komeng)