TNI  

Koramil 11 Pebayuran Giat Jumsih Bersihkan Saluran Air di Kelurahan Kertasari

Dibaca : 177

BINEWS || Kabupaten Bekasi, Pebayuran – Koramil 11 Pebayuran melaksanakan Giat Jumsih bersihkan Saluran air / Selokan di Kelurahan Kertasari Wilayah Koramil 11 Pebayuran, Jumat (04/12/2020).

 

Kegiatan yang tepatnya di laksanakan di Kp. Tambun Rt 07/Rw 01 Kel. Kertasari kec. Pebayuran, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, turut di ikuti oleh aparatur kelurahan kertasari dalam membersihkan saluran air atau selokan yang tersumbat.

Di sela kegiatan, Danramil 11 Pebayuran yang di wakili oleh Pelda Mualim menyampaikan, kegiatan yang sekarang di lakukan dalam mengantisipasi datangnya musim hujan

 

“Hari ini kita lakukan Giat Jumsih, membersihkan selokan atau saluran air yang tersumbat akibat lumpur dan sampah untuk mengantisipasi datangnya musim hujan, untuk menghindari banjir ketika hujan turun,” Katanya.

Selain itu, Mualim pun menyampaikan, disela kegiatan kamipun selalu menghimbau kepada masyarakat, agar menjaga kebersihan lingkungan, dan jangan membuang sampah sembarangan, Sampainya.

 

Hadir dalam kegiatan Jumsih , Sekretaris Kelurahan, RT dan RK Kelurahan Kertasari beserta warga sekitar.

Kegiatan Jumsih pun berjalan lancar dan tertib dengan penuh semangat kebersamaan gotong royong dalam menjaga kebersihan lingkungan.

 

(Juheri / Komeng -Red)