TNI  

Sektor 20 Citarum Harum Subsektor 4 Koramil 11 Pebayuran Giat Karya Bhakti Bersihkan Saluran Air Bersama Warga

Dibaca : 158

BINEWS || Jabar, Kab. Bekasi, Pebayuran – Sektor 20 Citarum Harum Subsektor 4 Koramil 11 Pebayuran Laksanakan Kegiatan Karya Bhakti bersihkan dan rapihkan saluran permukiman bersama warga masyarakat, Minggu (29/11/2020).

 

Kegiatan karya bhakti yang di laksanakan di Kelurahan Kertasari RT 005/002, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, dalam rangka mengantisipasi luapan air hujan dan upaya perbaikan untuk memperlancar sistem drainase dan saluran air permukiman warga.

Di Sela Kegiatan, Dansubsektor 4 Pebayuran Pelda Mualim mengatakan, Kegiatan pembersihan saluran air di permukiman warga, dalam rangka mengantisipasi datangnya musim hujan.

“Kegiatan ini kita lakukan dalam rangka mengantisipasi datangnya musim hujan, kita bersama warga masyarakat gotong royong melakukan pembersihan dan perbaikan sistem drainase saluran air, agar ketika hujan turun, air bisa mengalir dengan lancar, dan tidak tersendat dan meluap ke permukiman warga.

Selain itu, himbau Mualim, agar warga masyarakat menjaga kebersihan lingkungan, seperti tidak buang sampah sembarang, “mari bersama – sama kita jaga kebersihan dan menjadi masyarakat yang sadar lingkungan’, Ajaknya.

Kegiatan pun berjalan lancar dan tertib dengan penuh semangat kebersamaan gotong royong, dalam menciptakan lingkungan yang bersih.

 

Lap. Dansubsektor 4 : Pelda Mualim

 

(Juheri /Jpch – Red)