TNI  

Sektor 20 Citarum Harum Subsektor 6 Muara Gembong Giat Penanggulangan Tanggul Kritis Sungai Citarum

Dibaca : 136

BINEWS || Kab. Bekasi Muara Gembong, – Sektor 20 Citarum Harum, Subsektor 6 Muaragembong laksanakan Kegiatan Penanggulangan Tanggul Kritis Sungai Citarum, Sabtu (28/11/2020).


Kegiatan yang di mulai Pukul 07 : 00 yang di awali dengan apel pagi, kemudian di lanjutkan dengan peninggian bantaran sungai Citarum di wilayah Kp.Biyongbong RT 001/RW 006 Desa Pantai Bakti, Kecamatan Muara Gembong, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, yang kurang lebih dengan panjang 20 meter,

 

Selain personel Subsektor 6 Muara Gembong Koramil 3 Cabang Bungin, turut serta juga warga masyarakat untuk mendukung Subsektor 6 Muara Gembong di dalam pelaksanaan kegiatan penanggulan.

 

Serda Yanto Dan Subsektor 6 Muara Gembong mengatakan, kegiatan penanggulan tanggul kritis sungai citarum di lakukan untuk mengantisipasi meluapnya sungai Citarum,

“Penanggulan tanggul kritis ini, kita lakukan untuk mengantisipasi meluapnya air sungai Citarum, apalagi sebentar lagi datangnya musim hujan, tentu semuanya harus kita antisipasi, ” Katanya.

 

Dan Subsektor pun berharap, semoga dengan di lakukan nya penanggulan, atau perbaikan tanggul kritis, ketika musim hujan di saat Citarum banjir luapan nya bisa di minimalisir, sehingga tidak menyebabkan banjir lagi.

Alhamdulillah kita di bantu oleh warga masyarakat, yang dengan gotong royong membantu dalam kegiatan ini, Tambahnya

 

Kegiatan yang di akhiri Pukul 16 : 00 Wib. Berjalan dengan aman dan tertib dengan penuh semangat kebersamaan dan gotong royong.

 

 

(Juheri /Jpch – Red)