Polisi  

Polres Jombang Giat Apel Rutin Patroli Gabungan Prokes Covid-19

Dibaca : 190

BINEWS || Jatim, Jombang, –  Apel Giat Patroli Rutin Protokol Kesehatan Covid-19 Polres Jombang, Sabtu (21/11/2020) Malam Pukul 20 : 00 Wib.

 

Giat Apel yang bertempat di Pendopo Jombang di hadiri oleh Waka Polres Jombang, Kabag Ops Polres Jombang, AKP. Moch. Mukid, S.H. (Kasat Resnarkoba Polres Jombang), IPTU. Totok J.S (Kasubag sarpras), IPTU Agus Edi W (Kasitipol Polres Jombang ), IPTU Heru Widodo (KBO Binmas Polres Jombang). Satpol PP, Dinas perhubungan, P3M, Gabungan anggota Sat Sabhara, Sat Lantas, Sat Binmas, Sat Reskrim, Sat Intelkam,Sat Resnarkoba, Humas, Urkes Polres Jombang.

 

Pelaksanaan Patroli gabungan di wilayah Kabupaten Jombang, dalam rangka implementasi Inpres No.6 tahun 2020 dan Perda provinsi jatim No.2 tahun 2020 dan perbup No.57 th 2020 tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Corona Virus Disease (Covid-19).

Kegiatan Pelaksanaan Ops Gabungan Rutin dengan 37 Personel yang di awali dengan arahan dari Kasat Resnarkoba Polres Jombang AKP. Moch. Mukid, S. H, selaku pemimpin kegiatan menyampaikan,

 

Tingkat kematian di Wilayah Kabupaten Jombang cukup tinggi, dan kita harus selalu untuk menjaga kesehatan diri kita pribadi dengan mengedepankan protokol kesehata

 

“Malam ini kita laksanakan kembali Giat Patroli terkait Covid–19, saya himbau untuk tetap utamakan keselamatan masing-masing, dan dalam kegiatan patroli ini agar mengedepankan 3S (Senyum Sapa Salam), Sampainya.

Setelah Apel dilaksanakan Patroli dengan sasaran kegiatan di

 

1. Jalan Gubenur Suryo

2. Jalan Akmad Dahlan

3. Jalan Dr.sutomo

4. Jalan Ki Hajar Dewantara

6. Jalan Urip Sumoharjo

7. Jalan K.H. Wakhid Hasyim

8. Jalan Gusdur

9. Jalan Hayam Wuruk, di dapat 32 pelanggar dan di berikan sanksi sebagai berikut,

 

– 6 orang Sangsi sita KTP

– 8 orang Sangsi sosial

– 18 orang Teguran lisan

 

Dan kegiatan pun selesai dilaksanakan sekira Pukul 22 : 00 berlangsung dengan tertib dan kondusif.

 

 

Lap. Kaperwil Jatim : Edi. S & Sri. S

 

Editor : Mas Her