Sosial  

Koordinator KSJ Batu Bara Ahmad Yani.SH.MH Kembali Berbagi

KSJ Batubara Berbagi Berkah Jum'at, (Fhoto Supriadi)
Dibaca : 201

BINEWS II Sumut. Kab Batu Bara – Kondisi  semakin melilit masyarakat ekonomi lemah sebagai dampak wabah Covid-19 yang masih belum sirna.

Melihat kondisi tersebut, Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Kabupaten Batu Bara melalui Koordinatornya Ahmad Yani kembali menyalurkan bantuan beras untuk meringankan beban masyarakat tidak mampu di Dusun Kampung Dalam Desa Suka Raja Kecamatan Air Putih Batu Bara, Jumat (20/11/2020).

Dengan motto ikhlas berbagi setiap waktu, sebanyak 70 warga dusun menerima beras disaksikan Kepala Desa M. Rafik dan Kepala Dusun Yayak.

Dikatakan Ahmad Yani penerima bantuan didominasi janda tua dan menderita penyakit menahun. Juga anak yang terserang kelumpuhan, penjaga Musholla, dan orangtua jompo.

Ahmad Yani berharap bantuan dari KSJ meski hanya beras dapat meringankan beban masyarakat tidak mampu.

Dikatakan Ahmad Yani, KSJ yang diprakarsai AKBP Ikhwan Lubis sekaligus Pembina KSJ yang saat ini Kapolres Batu Bara, pendirian KSJ dimaksudkan menyalurkan sedekah kepada warga tidak mampu dan anak yatim.

Sedangkan bantuan yang diberikan kepada yang berhak disebutkan Ahmad Yani berasal dari donatur yang peduli nasib kaum dhuafa dan anak yatim.

Kegiatan tersebut juga tidak.luput dari bidikan kamera wartawan dari berbagai media mitra Polres Batu Bara (Supriadi)