KKN : Mahasiswa Unimal Adakan Perlombaan di Balai Pengajian

Fhoto Bersama Santri dan Santriawati Setelah Kegiatan Perlombaan (Fhoto Rosa Seprianda)
Dibaca : 204

BINEWS || Kota Lhokseumawe, Muara Dua, – Mahasiswa KKN Kelompok 001 Universitas Malikussaleh mengadakan perlombaan di balai pengajian Baitul Munawwarah, Kamis (19/11/2020).

 

 

Perlombaan yang di selenggarakan di Baitul Munawarah tepatnya di Desa Paya Punteut, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, di adakan dengan beberapa kategori, seperti Adzan, Cerdas Cermat dan Menggambar.

 

Kegiatan tersebut dilakukan bertujuan untuk meningkatkan kembali rasa semangat para santri dan santriwati yang telah libur panjang selama masa Pandemi covid-19.

Kegiatan yang di bimbing langsung oleh Anwar puteh S.E.,M.E yang beranggota 7 orang terdiri dari Roza seprianda, Ranti, Nasrullah, Asmaul Husna, Rahmawati, Fitriani,dan Aina, semuanya merupakan mahasiswa dari Program Studi Administrasi Publik.

 

Roza seprianda, yang merupakan salah satu anggota kelompok mengatakan, dengan adanya kegiatan perlombaan ini diharapkan dapat membangkitkan kembali rasa semangat belajar para santri dan santriwati untuk terus bersaing dalam hal menuntut ilmu karena ilmu merupakan jendela dunia yang nantinya semoga dapat bermanfaat untuk orang banyak,

 

“Saya Berharap, semoga dengan adanya kegiatan perlombaan ini, dapat membangkitkan kembali rasa semangat belajar mereka untuk terus bersaing dalam hal menuntut ilmu, karena ilmu merupakan jendela dunia yang nantinya semoga dapat bermanfaat untuk orang banyak, ” Katanya

 

Kegiatan pun berjalan tertib, dengan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan (Prokes Covid–19) dan di akhiri dengan Fhoto bersama santri dan santriawati.

 

 

(RS-Red)