Viral, Beredar Video Pasien Meninggal Dibawa Naik Angkot

Dibaca : 292

BINews || Jabar – Karawang,- Beredar video yang berdurasi 29 detik  di sosial media yang di unggah oleh @Raden Elang Ajie Suryaningrat https://www.facebook.com/profile.php?id=100028465728272 Rabu, 18 November 2020.

 

 

Dalam postingan tersebut @Raden Elang Ajie Suryaningrat meminta pihak menajemen rumah sakit HELSA Sukaseri Cikampek untuk memberi klarifikasi. “Mohon klarifikasinya pihak RS HELSA Sukaseri Cikampek. . . atau kami yang akan paksa manajemen RS bicara . . .( Kami tidak kenal Alm atau klgnya ) tp melihat ini Demi Allah Saya Sakit  . . .

Sumber dari sodaranya alm yang kebetulan teman saya  . . ..” dalam postingannya.

 

 

Berbagai macam komentar netizen:

@Indra Aprians

Neeh sodara sy yg meningal..

Perlakuan rmh sakit helsa bnr* keterlaluan….

@Meylinda Aditya

Indra Aprians maaf kalo boleh tau itu kronologinya bagai mana ya?🙏

@Indra Aprians

Meylinda Aditya

Awal y d izinkan pake mobil ambulan,tp saat akan plng d larang menggunakan ambulan.dgn alasan itu bkn mobil jenazah

 

Saat kita pakai angkot pun sempet d larang oleh pihak RS helsa…

Dalam Video yang di unggah oleh @Raden Elang Ajie Suryaningrat terlihat 5 orang sedang menggotong almarhum kedalam angkot.dalam rekaman video terlihat ambulance dan mengarahkannya ke sekeliling depan rumah sakit tersebut dan terkhir mengarahkannya kepada salah seorang sekuriti di dalam ruangan rumah sakit tersebut. diduga yang merekam masih dari keluarga almarhum.

 

 

Dalam rekaman tersebut terdengar “ta ni ambulan mah ada, ini mah ambulannya ga bisa ya?  masalah ya ambulan, ambulan, ambulan rumah sakit  ga bisa? bapak, ambulan rumah sakit ga bisa?  harus pakai angkot? ucap wanita yang merekam kejadian tersebut.

 

(Riandi & Rekan)