Sesosok Mayat Pria di Temukan di Sebuah kamar Hotel di Bukit Kemuning

Dibaca : 415

BINESW-LAMPUNG UTARA, – Wilayah hukum Polsek Bukit Kemuning di gemparkan dengan penemuan mayat di dalam kamar sebuah hotel, kamar nomor 04 A hari Rabu jam 22.00, tanggal 18/11/2020, jenis kelamin pria.

 

Via telpon kami dapatkan informasi dari staff Puskesmas di sampaikan ada nya identitas yg ada pada tubuh mayat tersebut bernama Hermanto Bin M Jainuri yang beralamatkan Gunung Betuah Abung Barat Lampura.

 

Saat kami konfirmasikan pada Kanit 1 Reskrim, Bapak Iptu Irfan. Sebelum nya kami terima laporan dari Ivano Zekheus Bin Aris T Madi, selaku karyawan di hotel tersebut.

 

Kanit 1 dan anggota yang piket pada saat itu langsung menuju TKP di temukan mayat sudah terbujur kaku dengan separuh telanjang, serta pada alat kelamin mengeluarkan bercak darah dan di kamar mandi di temukan sebangsa obat kuat yang lebih di kenal tisu magic.

 

Selanjut nya mayat di bawa kerumah sakit Riacudu dengan menggunakan protokol covid untuk di lakukan autopsi.

 

Pada saat kami tanya kan lagi apakah terdapat pasangan nya jawab nya di TKP hanya kami temukan satu mayat yang terbujur kaku, untuk sementara bisa di katakan overdosis, masih kata bapak Iptu Irfan Zainal.

 

(rls/BE)