Polisi  

Kapolres Batu Bara AKBP H Ikhwan Lubis.S.H., M.H., Kunjungi Markas Wappress

Kapolres Batubara AKBP. H. Ikhwan Lubis, SH. MH Ketika Berkunjung ke Wappress,
Dibaca : 170

BINEWS II Sumut. Kab Batu Bara – Kapolres Batu Bara AKBP H. Ikhwan Lubis,S.H., M.H., didampingi Kasat Binmas AKP Mhd. Safii, l Kasat Intel AKP Ferry Kusnadi dan Paur humas Polres Batu Bara Aiptu Ismunazir kunjungi markas Wappres di Kelurahan Lima Puluh, tepatnya didepan Kantor Dinas Kesehatan, Jalan Perintis Kemerdekaan Lima Puluh,Batu Bara, Rabu, (18/11/2020).

 

Dalam kunjungannya, Kapolres Batu Bara membagi – bagikan masker kepada puluhan wartawan yang bermarkas di Wappres sambil mengingatkan betapa pentingnya untuk menjaga kesehatan pada masa Covid-19.

Kehadiran Kapolres Batu Bara beserta rombongan di markas Wappres disambut penuh keakraban, bertepatan salah seorang wartawan dari atas nama M.Saini berulang tahun ke-61. “Selamat ulang tahun ya pak Saini, semoga panjang umur, murah rezekinya dan semangkin profesional dalam menjalankan tugasnya,” sebut Kapolres

 

Selain itu Kapolres juga mengharapkan agar media dapat bekerjasama dengan Pemerintah, dengan pihak kepolisian dan TNI dalam menjaga kamtibmas.

“Kalau bukan kita yang menjaga daerah kita siapa lagi, maka dari itu, apa yang selama ini sudah kita bangun, mari kita tingkatkan lagi,” ajak mantan Kapolres Belawan tersebut.

 

Selain itu Kapolres juga mengajak para wartawan untuk berbagi kasih dengan sesama, karena menurutnya, hidup didunia ini sebagai persinggahan, tempat yang kekal itu adalah akhirat, untuk itu mari manfaatkan waktu yang ada untuk berbuat kebaikan, “Bila kita rajin bersedakah dan membantu orang lain yang hidupnya dalam kesusahan itu pahalanya sangat besar, Allah akan gantikan rezeki yang berlipat ganda untuk kita,” kata Ikhwan Lubis.

“Untuk itu saya mengajak rekan – rekan wartawan untuk menyisihkan sedikit rezeki yang didapat untuk diberikan kepada orang yang membutuhkan, termasuk kepada kaum dhuafa dan anak yatim,” ajak Kapolres.

 

(Supriadi)