Polisi  

Kapolres Batu Bara Jalin Kerjasama Dengan BTN Wujudkan Kesejahteraan Personil

Kapolres Batubara AKBP. H. Ikhwan Lubis, SH. MH (Fhoto Supriadi)
Dibaca : 143

BINEWS II Sumut, Kab Batu Bara – Untuk mewujudkan program Polri untuk kesejahteraan personil Polri, Polres Batu Bara menggelar sosialisasi dalam rangka kesejahteraan anggota Polri di aula bhayangkari, Senin (16/11/20 ).

 

Dengan menghadirkan seluruh personil Polri di jajaran Polres Batu Bara, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis memprogramkan kesejahteraan personil.

Dikatakan Kapolres, program tersebut terwujud melalui kerja sama dengan Bank Tabungan Negara (BTN).

 

Selain itu, kerjasama juga dijalin dengan developer PT CBS dan KSJ Property. “Ini sesuai amanah Kapolri untuk kesejahteraan personil Polri dengan menabung untuk Investasi perumahan ataupun tanah,” terang Kapolres

 

Kerjasama antara Polres Batu Bara dengan Bank BTN merupakan yang pertama di Indonesia dalam rangka kesejahteraan anggota Polri

Saya berharap ini menjadi kerjasama yang baik melalui Bank BTN dan Polres Batu Bara. Dengan sistem keuangan, Polres Batu Bara dapat menjadi hal yang menguntungkan bagi seluruh personil Polres Batu Bara,” sebutnya.

 

Pada kesempatan tersebut, Direktur PT Cahaya Baru Sejati (CBS) Hermawan Lubis menjelaskan, pihaknya melakukan kerjasama untuk kesejahteraan para anggota Polri khususnya Polres Batu Bara.

Brand Manager Bank BTN Cabang Pematangsiantar Adli menjelaskan, kerjasama dengan Polres Batu Bara untuk merealisasi kerjasama yang sudah diamanahkan Kapolri kepada Bank BTN.

 

Mudah-mudahan ini menjadi kerjasama yang menguntungkan untuk seluruh personil. Dengan program Tunjangan Kinerja (Tunkin), personil Polres Batu Bara tidak perlu takut karena gaji pokok personil Polri tidak akan terpotong satu sen pun,” beber Adli.

 

Sedangkan bunga yang menjadi pembayaran pun dikatakan Adli, hanya 6% per tahun. Ini sangat mempermudah personil Polri dalam berinvestasi property dan lahan tanah, demi masa depan yang sejahtera.

 

Terdata seluruh personil Polres Batu Bara mengikuti program kesejahteraan yang menjadi program Kapolri untuk personilnya.

 

Kegiatan tersebut juga tidak luput dari bidikan kamera wartawan dari berbagai media Polres Batu Bara.

 

(Supriadi)