Tiga Calon Kades Pasarean Siap Bertempur Dalam Kancah Pilkades 2020 Danramil Setiawan : Jaga Stabilitas Keamanan

Dibaca : 139

BINEWS || Pamijahan – Felda Setiawan Danramil 2121Cibungbulang mengimbau kepada siapapun calon kades yang nanti akan terpilih tidak membedakan perlakuan terhadap masyarakatnya yang mendukung calon lain.karena semua masyarakat ibarat anak bagi kepala desa terpilih.


Hal itu disampaikan Danramil saat penetapan tiga orang bakal calon menjadi calon kades Pasarean, Kecamatan Pamijahan, Jumat (13/11/2020). Ketiga Calon Kades itu yakni H. Dedi furkon, Numan dan Satibi.

“Siapapun calon kades yang nanti terpilih harus berlaku adil terhadap masyarakat meskipun masyarakat itu bukan pendukungnya. Selain itu sinergitas antar pendukung paska pilkades nanti harus tetap terjaga”, tegas Danramil


Sementara itu, Drs Imam Mahmudi, M.Si Camat Pamijahan kembali mengimbau terkait tekhnik kampanye yang harus disesuaikan dengan kondisi pandemi covid 19, yang sudah ditetapkan panitia.

“Yang paling utama harus dijaga oleh masyarakat dari masing – masing pendukung yakni kondusifitas keamanan selama masa kampanye hingga paska pemilihan. Intinya pilkades di wilayah kecamatan pamijahan harus kondusif”, pungkasnya.

 

(M. Yanwar)