Kunjungan Kerja Muspika Pebayuran Ke Desa Karang Jaya dan Karang Reja

Fhoto : Kunjungan Kerja Muspika Pebayuran ke Desa Karangjaya dan Desa Karangreja,
Dibaca : 215

BInews || Kabupaten Bekasi, Pebayuran — Muspika Kecamatan Pebayuran beberapa hari sebelumnya, melakukan kunjungan kerja ke setiap Desa yang ada di Kecamatan Pebayuran.

 

Hari ini, giliran Desa Karang Jaya yang di kunjungi oleh Muspika, bertempat di Aula Desa Karang Jaya, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi acara kunjungan tersebut di laksanakan, yang di hadiri oleh aparatur Desa Karang Jaya, Unsur BPD, Tokoh Masyarakat, Binmaspol serta Babinsa, Kamis (12/11).

H. Haniep Zulkipli S.sos MM, Camat Pebayuran, dalam kunjungannya menyampaikan, agar seluruh aparatur desa bersama – sama meningkatkan pelayanan masyarakat, dan meningkatkan sinergitas untuk membangun komunikasi dan informasi dari unsur pemerintah yang terkecil, dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,

 

“Saya harapkan kepada seluruh aparatur Desa, Khususnya Desa Karang Jaya, pada umum semua desa yang ada di Kecamatan Pebayuran, agar untuk meningkatkan sinergitas serta membangun komunikasi dan berbagi informasi, hal itu harus di lakukan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, mari bersama – sama kita memberikan yang terbaik untuk masyarakat, Katanya.

Sekali lagi, Camat menyampaikan, mari kita bersama – sama memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat, kita sinkronkan kita bangun sinergitas dan komunikasi yang baik, agar informasi yang di berikan kepada masyarakat bisa di terima dengan baik dan jelas, jangan sampai kecamatan A Desa B, semuanya harus sinkron, tambahnya

 

Harapan yang sama, di sampaikan juga oleh Kepala Desa Karang Jaya dan Karang Reja,

 

“Agar sinergitas antar pemerintah Desa dan Kecamatan terjalin dengan baik, dan saya berharap, segala program dari pusat maupun yang melalui pengajuan pemerintah desa bisa bisa terealisasi dengan baik ketika waktu pelaksanaan, dan bisa di tindaklanjuti untuk kepentingan masyarakat, Katanya

Di waktu dan tempat yang sama.

Iptu Giyanto, Wakapolsek Pebayuran, mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran muspika dan aparatur desa yang sudah bersinergi untuk melaksanakan dan menciptakan Keamanan dan ketertiban (Kamtibmas) di wilayah hukum Polsek Pebayuran.

 

“Mewakili Komando Kapolsek Pebayuran, AKP. Asep Romli, kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran muspika dan aparatur desa yang sudah bersinergi untuk melaksanakan dan menciptakan Keamanan dan ketertiban (Kamtibmas) di Wilayah hukum Polsek Pebayuran”. Sampainya.

Wakapolsek juga menyampaikan tentang bahaya narkoba , dan berharap kepada apartur Desa dari tingkat RT, agar selalu berkomunikasi dengan Binmas Polsek Pebayuran untuk memberikan Informasi serta edukasi kepada masyarakat tentang bahayanya narkoba, tambahnya.

 

Setelah Desa Karang Jaya, Kunjungan Kerja pun di lanjutkan ke Desa Karang Reja, kegiatan yang di hadiri oleh Unsur Muspika dan aparatur dari masing – masing desa berjalan dengan lancar dan tertib.

Meskipun Kecamatan Pebayuran Masuk kategori Zona Hijau, dalam kegiatan tetap mengedepankan protokol kesehatan ( Prokes Covid-19), pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak.

 

 

 

( JH / Jailul Komar- Red)