Pencurian Di Perumahan Pesona Cengkong Asri 1 Membuat Geram Warga

Dibaca : 471

BINews || Jabar, Karawang, — Warga Perumahan Pesona Cengkong Asri 1 Kecamatan Purwasari Kabupaten Karawang Baru-baru ini resah oleh aksi pencurian di dalam komplek perumahan tersebut.

 

Menurut warga perumahan sudah sering terjadi percobaan pencurian, beberapa bulan ke belakang pernah terjadi pembobolan 4 rumah sekaligus. terakhir kejadian pencurian terjadi malam tadi atau dini hari kurang lebih pukul 02:00 disalah satu rumah warga perumahan. Rabu, 11 November 2020.

 

 

Salah satu warga di perum tersebut yang enggan di sebutkan namanya, “Ini adalah kejadian ke 2, sebelumnya pernah terjadi dalam waktu bersamaan 4 rumah di bobol maling, 3 hari setelah hari raya idul fitri di tahun ini.” Terang warga tersebut.

 

“Kerugian yang dialami oleh warga dalam kejadian sehabis lebaran, barang yang berhasil di ambil oleh pencuri yaitu 1 unit motor vario, 2 buah hp, 1 buah dompet dan tas berhasil dibawa kabur oleh pelaku.” Ucapnya.

 

Disaat malam tadi warga yang menjadi korban ada 2 orang mas Arif dan Susanto. menurut warga motor Honda blade milik mas susanto berhasil digagalkan karena keburu ketahuan dan tv 32 inchi berhasil dibawa kabur.

“Untuk motor blade ketika di dorong ada salah satu warga yang melihat 2 orang dengan wajah di tutup.” Ungkapnya.

 

Warga berharap kejadian ini yang terakhir kali agar kedepannya jangan sampai terjadi lagi. (Riyandi & Rekan)