News  

DPC AWPI Way Kanan Gelar Rapat Koordinasi Di Sekretariat Blambangan Umpu

Dibaca : 169

BINews  || Lampung , Way Kanan — Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia ( AWPI ) DPC Way Kanan (11/11/20) menggelar rapat koordinasi di Sekretariat KM 1 Blambangan Umpu , Way Kanan.

 

Rapat koordinasi yang dihadiri oleh Pengurus dan jajaran AWPI Way Kanan membahas kinerja di tahun yang akan datang (2021) , dengan mengedepankan kode etik jurnalistik , serta persiapan pembekalan anggota AWPI melalui sekolah jurnalis atau UKW .

 

Yoni Aliestiadi S.H. Ketua DPC AWPI Way Kanan “prioritas utama adalah peningkatan kapasitas wartawan yang tergabung dalam AWPI melaui sekolah jurnalistik dan Uji Kompetensi Wartawan (UKW)”.kata Yoni Aliestiadi.

 

Menurut Yoni Aliestiadi pelaksanaan sekolah jurnalis dan UKW secara bertahap dan bergiliran sesuai dengan anggaran yang ada.

 

Sesuai arahan DPP AWPI Pusat tentang pembekalan kepada wartawan yang tergabung di AWPI melalui sekolah jurnalis atau UKW .

 

Menanggapi usulan dari anggota AWPI Way Kanan “tentang Sekretariat yang baru masih mencari lokasi yang strategis , dalam kepengurusan administrasi akan dilakukan pembenahan”. Jelas Yoni

DPC AWPI Way Kanan akan mengadakan kegiatan Bhakti sosial kedepan meskipun hanya 1 kali dalam setahun dalam acara HUT AWPI , atau hari besar lainya.

 

Sempat menambahkan Wakil Ketua DPC AWPI Way Kanan Medy Joy ” semoga kedepan wartawan yang tergabung dalam AWPI dapat bersinergi dan mengedepankan etika jurnalis dalam menjalankan tugas di Wilayah Kabupaten Way Kanan”. Kata Medy Joy.

 

(Erwin Efendi)