Sosial  

Ahmad Yani, SH Koordinator KSJ ikut Berbagi Untuk Peserta Khitan Massal

Dibaca : 9

BINEWS II Sumut, Kab Batu Bara — Ahmad Yani, SH selaku Koordinator KSJ juga ikut serta menyisihkan sebahagian rezekynya untuk peserta Khitan massal yang dilaksanakan di RSUD Batu Bara, (10/11/2020)

 

banner 728x90

Ternyata khitanan massal yang digelar Generasi Sosial Intelektual  Batu Bara (Gesit – BB) bekerjasama dengan KSJ (Komunitas Sedekah Jumat) Kabupaten Batu Bara dalam rangka memperingati hari Pahlawan Nasional 10 November 2020 bertempat di halaman RSUD Batu Bara, direspon berbagai pihak

Keceriaan yang terpancar di wajah anak-anak yang berasal dari keluarga kurang mampu tersebut karena dapat melaksanakan sunnah Rosul

 

mendatangkan simpati dari dermawan diantaranya Ahmad Yani, SH yang juga Koordinator Relawan Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Batu Bara tergerak menyumbang 20 zak beras untuk diberikan kepada anak-anak yang mengikuti khitanan massal.

 

“Bagi kita dan KSJ tiada hari tanpa berbagi. Terlebih melihat keceriaan anak-anak generasi penerus bangsa kita tergugah ikut memberi bantuan”, ujar pengacara KORPRI Kabupaten Batu Bara itu.

 

Kegiatan khitan massal dan penyerahan bantuan tersebut juga tidak.luput dari bidikan kamera wartawan dari berbagai media.

 

(Supriadi)