Sosial  

Menindaklanjuti Laporan Warga, TKSK, PSM dan Kapuskes Serta PMD Kec. Muara Gembong Datangi Rumah Dedi

Fhoto : Kunjungan TKSK, PSM, Kepala Puskesmas serta Kasi PMD Kecamatan Muara Gembong ke Rumah Dedi,
Dibaca : 257

BINews || Kab. Bekasi, Muara Gembong, — Menindaklanjuti laporan warga yang sempat viral di media sosial (medsos). Terkait adanya warga masyarakat Kp Penombo RT 002/004, Desa Pantai Harapan Jaya, Kecamatan Muara Gembong, Kabupaten Bekasi yang sudah hampir 2 (dua) Bulan terbaring sakit dengan penyakit yang sudah komplikasi.

TKSK, PSM dan Kepala Puskesmas serta Kasi Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kecamatan Muara Gembong datangi rumah dedi untuk menindaklanjuti dan memberikan solusi penanganan medis.

Rahmat, Kepala Puskesmas Kecamatan Muara Gembong menyampaikan, hasil dari pemeriksaan sementara, yang di lakukan oleh Puskesmas Muara Gembong. Dedi mengidap penyakit Bronhitis dan Anemia, dan untuk menindaklanjuti, besok Tanggal 6, UPTD Puskesmas Muara Gembong akan merujuknya (Dedi-Red) ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Bekasi, Kamis, (05/11)

“Hasil pemeriksaan, Dedi mengidap penyakit Bronhitis dan Anemia, dan akan kita rujuk ke RSUD Kabupaten Bekasi, untuk mendapatkan penanganan pemeriksaan dan pengobatan medis selanjutnya, ” Jelas Rahmat

Turut Hadir dalam kunjungan , Ketua TKSK, Ketua PSM, Kepala Puskesmas Muara Gembong, Camat Muara Gembong (terwakili), dan Kasi Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kecamatan Muara Gembong.

Kunjungan pun berjalan dengan penuh haru dan simpati, dengan melakukan pemeriksaan dan pengobatan sementara, sebelum di rujuk ke RSUD.

(Jh-Red)